Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa

Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa banyak orang yang bertanya apakah bisa usaha agen pulsa tanpa modal ? Dengan tegas sebagai menegemen arjuna pulsa bisaaaa... Sistem yang kami kembangkan pada server arjuna pulsa mendukung jadi agen pulsa tanpa modal. Perkembangan teknologi sofware pulsa sudah bisa mewujudkan agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa.
agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa
Cara yang umum untuk jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa dengan mendaftarkan agen dibawah jaringan. Banyak sekali pembisnis pulsa maupun agen pulsa baru atau pemula tidak mengetaui skema agen pulsa tanpa modal seperti yang kami adopsi pada arjuna pulsa.

Ada beberapa syarat serta ketentuan yang berlaku untuk jadi agen pulsa tanpa modal bersama arjuna pulsa. Syarat ini harus kamu penuhi untuk bisa jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa dengan penghasilan perbulan bisa mencapai jutaan rupiah. Tanpa modal tidak butuh tempat untuk jualan serta tidak butuh alat spek tinggi cukup dengan handphone android yang kamu punya.

Syarat yang pertama untuk jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa harus terdaftar sebagi mitra marketing master dealer. cara daftar arjuna pulsa bisa melalui format serta jalur yang kami siapkan berikut supaya bisa jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa.

Ketik :
IDMD#NAMA#KOTA
Contoh :
IDMD#ALLOPERATOR#JAKARTA
Kirim ke SMS Center

DAFTAR VIA WHATSAPP
DAFTAR VIA APLIKASI
DAFTAR VIA ONLINE


Mendaftarkan Agen Tanpa Modal Ke Arjuna Pulsa

Dengan mendaftarkan agen satu langkah menuju agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa, karena mengembangkan jaringan distribusi pulsa cara utama untuk mendapatkan bonus komisi. Kamu bisa melihat cara daftarkan agen ke arjuna pulsa untuk merekrut agen pulsa baru.

Sistem serta cara jadi agen pulsa tanpa modal seperti ini sudah banyak yang mengadopsi termasuk arjuna pulsa. Pengembangan seperti model agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa terbukti membantu mitra, terlihat dari bonus komisi bulanan ada yang mencapai sepuluh juta perbulan dari hasil agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa.

Apakah kamu tertarik untuk jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa ? Jika mengiginkan penghasilan jutaan rupiah tanpa modal ikuti agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa dengan mendaftarkan agen pulsa baru.

3 Cara Mendaftarkan Agen Tanpa Modal Arjuna Pulsa

Ada tiga pilihan cara mendaftarkan agen ke arjuna pulsa yaitu dengan cara manual dan otomatis ( seting autoreg dan link kode refferal arjuna pulsa ).

Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa Mendaftarkan Agen Manual
Cara nomor 1 mendaftarkan agen ke arjuna pulsa secara manual bisa mengantarkan ada jadi agen pulsa tanpa modal. Dengan mengirim perintah pendaftaran lewat center transaksi arjuna pulsa kamu bisa mendaftarkan agen baru dengan pesan.

Ketik :
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#SELISIH#PIN
Contoh :
DAFTAR#ARJUNAPULSA#SOLO#08123456789#100#123456
Kirim ke Center Arjuna Pulsa

Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa Mendaftarkan Agen Otomatis ( setting  autoreg  )
Cara yang nomor 2 calon agen kamu sendiri yang mengirim pesan ke center transaksi arjuna pulsa dengan kata autoreg arjuna pulsa yang anda buat.

  1. Buat kata kunci atau prefiks autoreg.
  2. Klaim kata kunci tersebut caranya.
    Ketik :
    AUTOREG#KATAKUNCI#MARKUP
    Contoh :
    AUTOREG#TANPAMODAL#50
    Kirim ke Center Transaksi
  3. Tunggu balasan dari server arjuna pulsa
  4. Apabila balasan arjuna pulsa menyatakan GAGAL kata kunci tersebut sudah dipakai mitra lain dan ganti kata kunci dengan yang lain.
  5. Namun bila balasan dari arjuna pulsa menyatakan SUKSES maka format pendaftaran yang harus kamu pajang untuk calon agen adalah TANPAMODAL
  6. Maka calon agen cukup mengirim perintah daftar ke center arjuna pulsa
    TANPAMODAL#AGENPULSA#JAKARTA
    Kirim ke Center Arjuna Pulsa

Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa Mendaftarkan Otomatis ( Link Member Arjuna Pulsa )
Cara nomor 3 lebih mudah bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi arjuna pulsa dengan membuat link member arjuna pulsa.

  1. Buka aplikasi arjuna pulsa
  2. Cari menu MEMBER dan klik
  3. Setelah terbuka kemudian klik LINK MEMBER
  4. Cari tanda TAMBAH ( + ) posisi sebelah kanan bawah
  5. Masukan selisih harga atau mark up ( bisa isi 25 sampai 100 )
  6. Kemudian klik TAMBAHKAN
  7. Link member arjuna pulsa siap digunakan
  8. Contoh link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arjunapulsa.android&referrer=4G3NPUL54T4NP4M0D4L4RJUN4PUL5A

Ketentuan Agen Pulsa Tanpa Modal Arjuna Pulsa Agar Dapat Komisi

Ketentuan AGEN PULSA TANPA MODAL ARJUNA PULSA apabila kamu mendaftarkan agen pulsa namun tidak melakukan deposite serta transaksi maka tidak akan dapat komisi. Bonus ditambahkan apabila agen yang kamu daftarkan melakukan transaksi baik pulsa maupun pembayaran ppob.

Bonus komisi tap agen tergantung dari mark up atau selisih harga yang kamu buat saat medaftarkan manual, setting autoreg atau pembuatan link member. Perhitungan agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa tidak cukup dari agen yang kamu daftarkan saja, seandaiya agen yang kamu daftarkan mendaftarkan agen baru maka kamu juga ikut dapat bonus komisi yang sama begitupun seterusnya.

Sekilas dari apa yang kami sampaikan sistem agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa pasti anda mengerti dan tidak heran jika bisa mendapatkan jutaan rupiah perhari. Bayangkan jika kamu punya 10 agen dan 10 agen ini masing - masing punya 10 agen total agen kamu ada 110 dan semua melakukan transaksi 10 kali maka 110x10=1100 dan mark up yang kamu buat 100 perhitunganya 1100x100= Rp 110.000 perhari yang kamu dapat.

Penghasilan yang luar biasa agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa hanya dengan mendaftarkan agen pulsa baru. Memang tidak mudah mengawali jadi agen pulsa tanpa modal arjuna pulsa tapi kenapa kita tidak mencoba kalaupun gagal tidak ada kerugian materi dari kita.